Selasa, 22 Maret 2011

ayu ora uya ora ayu uya ardiantika

Nama yang sangat aneh...
seaneh orangnya...
cekibrootttt...

jadi begini...
cewek satu ini... entah kenapa... beda sama cewek yg laen...
*ceileee wagimannnnnnn....

Stoooopppp!!!! jangan mikir macem2 dulu...

hmmm bukan karna apa2...
tapi mau tau ga???
kalo sebenernya -ayu ora uya ora ayu uya ardiantika- itu dulunya adalah cowok...
*haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????
heeeehhhh jangan kaget...
mau tau kenampakannya??????

*ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkk????
*iki sopoooooooooooooooooooooooooooo??????
yo anggap aja ini ayu ora uya ora ayu uya ardiantika....

*ribet bgt namanya

hoke kita singkat aja menjadi AOUOAUA (ayu ora uya ora ayu uya ardiantika)

emmm...
masi penasaran bedanya dengan cewek laen...???
begini...
ini orang pertama ketemu ane pas praktikum botani (MTT)
kebetulan kita sekelompok nih...
karena ane yang paling keliatan cerdas... AOUOAUA jadi iri gan...
mpe kalo pretest praktikum kerjaannya mesti ditutupin biar kecerdasan ane untuk menyontek terhalangi...
*hmmmmmm hhaaaa pelit amaaattt....
emang gan......
anggap saja ini praktikum MTT.. karna ane ga punya potonya... 
liat deh AOUOAUA yg paling kanan

tapi setelah ane kenal deket...
dia ternyata orangnya baik hati gan...
kenampakannya pas baik....

baiknya AOUOAUA mau2nya nyomblangin ane dengan SANGRANI ANNISA DEWI...
hahahahaha... yaitu  yang sekarang jadi -anu- gw gan..... yang kalo temen2 formatani menyebutnya ibu negara... hahaha... emmm tapi ntar bahas ibu negaranya... sekarang bahas makhluk ini dulu...
pokonya dulu pas ane PDKT ke ibu negara... AOUOAUA yang mengakomodir semuanya...
hahaha...
dan dari kata2nya tiap ane konsultasi dan kalo ada masalah... AOUOAUA yang menurut ane ngasih solusi yg paling logis dari wanita pada umumnya...
****ingat asalnya AOUOAUA adalah cowok..
hehehe... thx ya AOUOAUA.. berkat jasamu saya punya seseorang yg disebut ibu negara... hahaha

tapi tidak melulu baik dink...
AOUOAUA itu sukanya mampir di tempat orang hajatan gan...
pura2 kenal... modal amplop isi 5000 rupiah bisa makan mpe 30.000 rupiah
hebat...
kita lihat kejahatannya...
siap2 mau masuk di resepsi kawinan orang gan...
dan liat tangannya bawa semacam amplop isi 5000an...
dan tangan kirinya mengacungkan lambang ''peace'' yang berarti ''damai sebelum melancarkan aksi''

ini mukannya AOUOAUA jahat bgt setelah bisa masuk dan bakal antre makanan....
hmmmmmm yay ya ya....

jadi begetolah kawan2 sekilas tentang sahabat cowok cewek ane... si AOUOAUA...
kalo pengen ketemu... gampang2 susah sih...
tinggal ada walimahan, sunatan, ato hajatan yang laennn... mesti ada deh di antrean makan prasmanannya... siippppp

Tidak ada komentar: