Jumat, 11 Maret 2011

Ferdian adi aris

hahaha
Sudah lama saya tidak menulis...

Kali ini mau bahas teman ane yang satu ini gan...
nama nya Ferdian... biasa dipanggil Predi...
dan kyaknya emang pantesan Predi daripada Ferdi.. heheheh

ini wujudnya.....
yak betul... bukan cuma cita2... tapi dia udah jadi CAMAT di Republik nya... yaitu Republik Samin... *Apaaaa Samin????
iyak Samin... Jadi saking saminnya sampe kalo jalan aja samping2nya bisa pecah ato rusak..
haaaaa.... tidak terhitung jumlah barang di kosan yg udah dipecahin ma bocah satu ini...
entah apa... tapi energi cakranya berasa kyak Kyubi aja.... belum nempel aja udah ancur....
yaaaa... mungkin perlu kita curigai jangan2 dia emang siluman rubah... hmmmmmm

ini wujudnya kalo mau berubah....
yapp seperti orang dengan keterbelakangan mental ya.... gegegege


Kesaminannya juga bisa terlihat dibawah ini...
hmmmmm sangat susah untuk boker di kamar mandi...
karna dia lebih suka boker di SAWAH... entah kenapa...
tapi katanya sih malah lebih plong... bisa langsung jadi bahan organik yang bermanfaat bagi tanaman dan ga perlu pake gayung kalo mau cebok...
ya ya ya...
saya paham.. di daerahnya gayungnya belum pake plastik,, masih tempurung kelapa...




ya di balik itu semua...
Dia salah satu teman saya yang Oke juga...
di samping paling pinter di antara temen2 se kosan dia juga suka minjemin duit, kalo saya sedang g punya duit...
hahaha...
suka ngasih masukan kalo saya salah...
wah siippp bgt...
thx a lot Prett...

1 komentar:

Ardiantika mengatakan...

cengooooooooooohh T,T